Tentang Akne, jenis-& gejala

 
apa yang Akne?

Jerawat adalah gangguan kronik, gondrong terbaik follicles rambut dan kelenjar sebaseus. Beberapa fitur-fitur jerawat terdiri dari otak gelap, akne, kista, tercemar abscesses, dan kerusakan kulit jarang. Jerawat berlangsung selama usia umur baligh di kedua-dua pria dan perempuan secara umum. Untuk mengakhiri naik yang bahkan lebih khususnya, jerawat bermula pada masa remaja dan kemungkinan untuk mendapatkan bahkan lebih buruk bagi orang-orang dengan epidermis yang berminyak. Dampak jerawat remaja pria begitu teruk. Hanya untuk moderat bentuk-bentuk moderat jerawat terjadi dalam setengah baya wanita. Jerawat dapat menjadi melihat sebagian besar pada pertemuan secara umum. Area tambahan di mana ia dapat berlangsung terdiri dari tenggorokan, tubuh atas, kembali, otot bahu, kepala, dan lebih tinggi dan kaki dan tangan setinggi pinggul. Banyak bentuk akne adalah hasil akhir heredity dan komplikasi hormonal dan memberikan apa-apa untuk melakukan dengan sebuah rencana diet berbahaya atau kebersihan miskin.

Jenis akne

jerawat bermula dalam sebuah metode yang setara untuk semua tetapi mungkin mengambil bentuk yang berbeda dan dapat bereaksi dengan metode eksklusif sesuai dengan keadaan tubuh orang. Lesi sederhana yang dikenal sebagai comedo adalah benar-benar permulaan tingkatan dari jerawat. Comedo yang jelas peningkatan mengunci foillicle rambut terhubung dengan bacterias dan minyak esensial yang tinggal di bawah permukaan bidang pori dan kulit anda, yang menunggu untuk keadaan yang benar untuk mengembangkan ke sebuah lesi menggelembung. Kapanpun pori-pori kulit dan menghasilkan lebih banyak minyak esensial, bacterias berkembang dalam meradang foillicle rambut. Orang yang mengelilingi pori-pori kulit dan berubah menjadi membengkak sebagai putih anda aliran darah sel-sel berperang melawan orang perompak sebagai perangsang secara progresif. Dua jenis utama jerawat terdiri dari noninflammatory radang dan jerawat jerawat.

noninflammatory akne

menutup comedo:

Jika folikel yang terhubung tetap di bawah permukaan area di pori-pori dan lesi kulit, disebut comedo tertutup. Ini menunjukkan naik pada pori-pori kulit dan sebagai sedikit secara umum, gumpalan keputih. Kondisi ini biasanya dikenal sebagai whitehead.

Membuka comedo:

Jika menghubungkan kekuatan dan meluaskan melalui kawasan luas permukaan pori-pori kulit dan lesi, disebut membuka comedo. Penampilan gelap-pasang biasanya tidak benar-benar diperhitungkan kotoran, tetapi diperhitungkan untuk penumpukan melanin, kulit pelunturan warna komponen dari pori-pori dan kulit. Kondisi ini biasanya dikenal sebagai blackhead.

Akne inflamasi

Papule:

muncul pada kulit ini sebagai sebuah perusahaan kecil, paket merah muda. Papules yang peka di character dan dianggap sebuah tahap perantara antara noninflammatory dan jelas lesi inflamasi sering.

Pustule:

Ini adalah sedikit lesi bundar yang berisi dan meradang terlihat pus, yang muncul di bagian bawah dengan kirmizi keputih atau tengah kekuningan. Pustules melakukan tidak benar-benar termasuk takaran besar dari bacterias. Iritasi jelas dipicu oleh zat kimia rasa tidak nyaman dari elemen-elemen minyak alam seperti fatty gratis amino.

Cyst:

Ini adalah pus lesi penuh besar yang ada jauh di dalam epidermis secara umum. Dalam kista sangat lesi tak sedap, seperti yang mereka ada pembengkakan. Kista ketikkan sebagai hasil dari item-item dari sebuah tumpahnya kontaminan comedo melalui epidermis yang mengelilingi dan diperhitungkan untuk tanggapan dari program tahan regional dalam membuat nanah. Dalam kista memelihara menandai sering mendalam.

Jerawat conglobata:

Ini adalah sebuah jarang tetapi bentuk serius akne inflamasi yang tumbuh terutama pada kembali relatif, pantatnya, dan dada. Selain itu, untuk keberadaan kista dan pustules, mungkin masih memberantas microbial yang serius.

Gejala

-gejala umum dari akne termasuk terus-menerus, berulang baru berdaun lengkap merah atau bintik-bintik pada kulit yang dikenal sebagai jerawat. Dalam akne menjadi bengkak dan memperoleh dimuat dengan nanah. Dalam akne terjadi pada pertemuan secara umum, tubuh atas, pisau bahu, tenggorokan, atau bagian atas perbandingan kembali. Beberapa gejala tambahan terdiri dari tempat-tempat gelap dengan membuka pori-pori kulit di tengah-tengah, yang dikenal sebagai tempat-tempat bulged whiteheads, di bawah pori-pori kulit dan tanpa peluang, yang dikenal sebagai whiteheads, dan tembok-tembok pengepungan kemerahan baru berdaun lengkap atau dikemas dengan nanah, yang dikenal sebagai pustules. Pustules yang dapat mengembangkan dari whiteheads atau whiteheads. Pembengkakan cairan tumpukan di bawah pori-pori kulit dan dikenal sebagai kista adalah sebuah tanda jerawat juga. -kista dapat menjadi sebagai sebagai besar dalam . di penjuru.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s